Lindungi Kendaraan Dari Sekarang

Semua informasi mengenai tips dan keuntungan menggunakan fitur proteksi asuransi kendaraan untuk motor dan mobil

Cara Menemukan Bengkel Authorized Garda Oto

Garda Oto merupakan produk asuransi milik Astra, dimana Garda Oto ini memberikan perlindungan pada kendaraan mobil dengan beragam pilihan. Garda Oto terus mempertahankan pelayanannya secara maksimal, dan hal ini menjadikan Garda Oto sering mendapatkan penghargaan sebagai penyedia Asuransi yang baik.

Hal ini juga disebkan bayaknya bengkel authorized Garda Oto, sehingga tak heran bila banyak pemilik mobil yang percaya pada Garda Oto.

Sebelum anda tahu siapa saja yang menjadi bengkel authorized Garda Oto, ada baiknya bila anda mengetahui apa saja fitur yang dimiliki Garda Oto.

  1. Garda mobile otocare

Dengan menggunakan fitur ini, anda bisa dengan mudah melakukan klaim hanya dengan smartphone anda. Anda bisa mendownload aplikasi ini di Google play store ataupun di app store untuk pengguna iphone.

  1. Garda akses 24 jam

Ketika anda menggunakan Garda Oto, anda akan mendapatkan pelayanan 24 jam non stop. Untuk menggunakan layanan garda akses ini, anda bisa menelepon ke no 1 500 112 dan kami akan segera menanggapi laporan klaim anda.

  1. Klaim online

Untuk melakukan klaim, anda tak perlu repot datang ke kantor penyedia asuransi. Pasalnya anda bisa melakukan klaim secara online, sehingga akan memudahkan anda dimanapun anda berada.

  1. Unit layanan strategis

Anda bisa mengunjungi kantor cabang atau garda center di berbagai lokasi, dimana lokasi unit ini sangat strategis karena terletak di pusat perbelanjaan serta pusat kota.

Itu merupakan fitur yang ada di Garda Oto, anda bisa menggunakan informasi ini untuk meyakinkan ketika ingin memilih penyedia asuransi. Beralih ke bengkel yang tergabung dengan Garda Oto, berikut ini cara yang bisa anda lakukan untuk menemukan bengkelnya.

Langkah yang pertama adalah masuklah ke situs resmi Garda Oto, kemudian carilah tulisan daftar bengkel rekanan Garda Oto. Klik dan anda akan beralih ke sebuah laman, dimana dalam laman ini berisi tentang seluruh wilayah yang sudah tersedia bengkel rekanan Garda Oto. Anda bisa memilih lokasi mana anda berada saat ini, dan klik lokasi tersebut untuk memunculkan seluruh daftar bengkel yang ada.

Artikel terkait lainnya: Cara Pindah Nama Asuransi Garda Oto 

Sebagai contoh ketika anda memilih Jakarta Barat, maka seluruh bengkel yang berada di Jakarta Barat akan muncul. Anda bisa melihat dari situ dimana bengkel yang paling dekat dari lokasi anda, dan anda bisa memilih bengkel tersebut untuk anda gunakan sebagai lokasi pengeklaiman.

Bila anda merasa kesulitan dengan cara ini untuk melakukan klaim dan menemukan bengkel authorized Garda Oto, anda bisa menghubungi Garda Akses. Anda akan diberitahu bengkel mana yang paling dekat dengan lokasi anda, secara detail mulai dari jalan, nomor, serta nama bengkelnya.

Tentunya hal ini sangat membantu, untuk anda yang masih ragu dalam memilih penyedia layanan asuransi.